Kegiatan PDK - D3 Perhotelan

Kegiatan PDK - D3 Perhotelan
Pembekalan, Penglepasan, Fashion Show, dan Tourism Skill Competition

Senin, 19 November 2012

CAKE DECORATION COMPETITION
PROGRAM DIPLOMA KEPARIWISATAAN 
PROGRAM STUDI D3 PERHOTELAN UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG
bekerjasama dengan
PASARAYA SRI RATU PEMUDA SEMARANG

PENDAHULUAN

Latar Belakang Kegiatan
Dalam rangka meyambut dan memeriahkan datangnya Hari Raya Natal Tahun 2012, serta menyambut VIsit Jawa Tengah Tahun 2013, dan peningkatan proses pembelajaran berbasis kompetensi sehingga tercapai apa yang menjadi tuntutan terwujudnya sumber daya manusia yang profesional dalam bidang patisserie, serta kebutuhan akan luasnya pengetahuan dibidang pengolahan roti dan kue.

Untuk menjawab tuntutan tersebut Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang, khususnya Diploma 3 Perhotelan bekerja sama dengan Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang mengadakan kompetisi menghias kue (cake decoration competition) sebagai wahana untuk mengasah keterampilan, sikap, dan sekaligus menambah pengetahuan.

Tujuan Kegiatan
  • Untuk lebih mengasah keterampilan dibidang pengolahan roti dan kue.
  • Untuk meningkatkan keterampilan dalam menghias cake.
  • Memperkenalkan lebih luas profil Diploma 3 Perhotelan sebagai lembaga pendidikan yang mendidik mahasiswa dalam bidang perhotelan secara profesional. 
Sasaran Kegiatan
Sasaran dari kegiatan ini adalah siswa-siswi SMK bidang Pariwisata yang ada di kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

Target Kegiatan
Target kegiatan ini sebanyak 30 peserta dari SMK bidang Pariwisata yang ada di kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN
Waktu dan tempat kegiatan ini akan dilaksanakan pada:
Hari, Tanggal    : Sabtu, 15 Desember 2012
Waktu             : 10.00 s.d selesai
Tempat             : Pasaraya Sri Ratu Pemuda - Semarang

PENDAFTARAN
Pendaftaran dibuka mulai bulan Nopember sampai dengan 12 Desember 2012, bertempat di Sekretariat Panitia "Cake Decoration Competition" Diploma 3 Perhotelan, Jl. Kendeng V Bendan Ngisor Semarang mulai pukul 09.00 - 16.00 wib.
Contact Person: Ndaru Prasastono, S.E, M.Par., mobile phone: 0819 0123 5107 atau email: hotel_diploma@yahoo.co.id.

PENGHARGAAN
Setiap peserta yang terdaftar akan diberikan Sertifikat/Piagam Penghargaan sebagai peserta, dan bagi peserta yang menjadi juara I, II, dan III juga akan mendapatkan trophy tetap, bingkisan dari sponsor dan beasiswa pada Diploma 3 Perhotelan. Sedangkan juara harapan I, II, dan III akan mendapatkan trophy tetap dan bingkisan dari sponsor.


Supported by:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar